3 Alasan Ayah Ane Melarang Memakai Knalpot Racing

Jujur saja Ayah ane bukan orang yang berpendidikan tinggi SD pun tidak tamat, tetapi sikap dalam mendidik anak sangat disiplin. Walaupun Ayah tidak tamat SD tetapi ane sangat bangga dan Ayah selalu menjadi motivasi terbaik dalam hidup ini, Ayah mampu menguliahkan dan mampu membangun perusahaan yang sudah banyak karyawannya. Thanks to my Father sukses selalu buat bisnisnya.

Ini adalah 3 Alasan kenapa Ayah ane melarang memakai knalpot racing yang suaranya bising:

  1. Menggangu Ketengan orang lain
    Knalpot racing yang suaranya nyaring sangat menggangu telinga, bikin berisik dan menggangu ketenangan.
  2. Bawaannya Jelek Terlihat Brutal
    Orang yang memakai knalpot racing untuk motornya memang terlihat gaya, tetapi dibalik itu terkadang menimbulkan efek jelek dan terlihat brutal. Dan kata Ayah, kepribadian  sifat seseorang bisa dilihat juga dari knalpot motor. Itu katannya.
  3. Bawaannya Pengen Ngebut
    Jika memakai knalpot racing yang suaranya berisik bawaanya pengen ngebut yang justru akan menimbulkan ketidak stabilan yang akhirnya kecelakaan. Ayah tidak ingin memberikan musibah karena barang pemberiannya.

Selalu ane ingat larang-larang itu,  ada beberapa larangan lain yang selalu teringat dan tidak akan pernah hilang.

Terus bagaimana jika suatu hari nanti ane punya motor gede yang suaranya bising? kalaupun punya, mau ane jual lagi untuk beli tanah, harganya kan lumayan tuh kalau punya motor gede seperti Harley.Sudah dilihat (1219) kali Oleh Pembaca

Semoga Bermanfaat !!!

Silakan tambahkan atau edit di pengaturan widgets blog Anda, rekomendasi banner (728 x 90)