6 Hal Menarik tentang Sales Promotion Girl alias SPG

Pasti kamu tau yang namanya SPG? kepanjangan dari Sales Promotion Girl awas jangan salah dalam mengartikan menjadi Sales Perempuan Gatol.  Selesai jalan-jalan ane ketemu sama SPG, bukan ketemu sih cuma ngeliat dari jarak beberapa meter saja. Kemudian ane perhatiin karena memang menarik perhatikan bola mata ane dan kemudian muncul poin-poin penting tentang SPG ini diantaranya:

  1. SPG itu cantik, dan kecantikan ini menjadi syarat mutlak banget, karena jika ganteng namanya bukan SPG tapi SPB
  2. SPG itu ternyata harus murah senyum, murah senyum pastinya banyak di sukai oleh para pelangggan. Banykan jika SPG sudah cantik tetapi mahal senyum kepada konsumen pastinya nggak akan jadi nggak minat terhadap produk yang di promosikannya.
  3. SPG itu harus sopan, ia benar sekali sopan itu harus banget. Jangan bertingkah nggak sopan kepada calon pembeli nanti bisa-bisa di pecat, tetapi jika calon pembeli bertingkah nggak sopan kepada SPG nya gimana ya?
  4. Ternyata SPG itu pada mulus-mulus dan muda ya?
    Tidak tau betul apa tujuannya mungkin untuk menarik perhatian sehingga penampilan dari mulai makeup sampai pakaian  terlihat ksi banget.
  5. SPG itu banyak kenalannya, curhat seseorang ternyata jadi SPG itu banyak yang minta no hpnya, so pasti emang SPGnya cantik pasti banyak yang mau kenalan terutama pria.
  6. Dan ternyata gaji kerjaan jadi SPG itu gede banget, sehari bisa 100 ribu apalagi jika penjulanannya laku banget. Padahal kerjanya cuma nawarin dan mempromosikan produk orang lain tapi bisa mendapatkan gaji besar, wah keren banget pokoknya sudah kerjanya tampil cantik dapat gaji dengan uang banyak lagi.
    Tertarik jadi SPG dengan gaji besar? kalau ane sih sangat nggak tertarik karena ane bukan wanita.

Terus apa lagi ya tentang Sales Promotion Girl alia SPG ini? sudahlah cuma ada 6 hal yang langsung terbayang.Sudah dilihat (2052) kali Oleh Pembaca

Semoga Bermanfaat !!!

Silakan tambahkan atau edit di pengaturan widgets blog Anda, rekomendasi banner (728 x 90)