12 Alasan Orang Ngebut di Jalan

Kamu pernah lihat banyak anak-anak muda atau bahkan bapak-bapak bawa motor ngebut banget ? sampai-sampai belum sempat lihat kaca sepion sudah di salip duluan bikin jantung mau copot. Ternyata ada 12 alasan kenapa orang bawa kendaraan ngebut, diantaranya:

Kendara Nge

Gambar dari Saft7

Sakit Perut Pengen BAB

Jika ada orang kebut-kebutan di jalan, dipastikan orang itu sedang sakit perut dan ingin cepet-cepet nongkrong di toilet.

Ternyata dia Maling

Hati-hati jika berkendara di jalan raya, bisa disangka kamu itu maling yang sedang di kejar-kejar oleh polisi atau warga. Sekali kamu diteriaki maling sedang bawa kendaraan ngebut dipastikan kamu bakal di kejar-kejar.

Gue yang Tercepat

Dipastikan yang namanya anak muda pastinya punya jiwa nggak ingin mengalah dan selalu ingin menjadi yang terdepan, kata bung Roma “Darah muda darahnya para remaja yang selalu merasa gagah dan tak mau mengalah”

Bangun Kesiangan

Bisa dipastikan orang yang ngebut dijalanan karena bangunnya kesiangan, jadi takut telat masuk kerja atau sekolah.

Efek dari Keturunan

Bisa jadi orang yang suka kebut-kebutan di jalan raya adalah keturan Rosi si pembalan motor GP atau bisa jadi keturuan Michael Schumacher pembalap terkenal mobil F1.

Sedang Frustasi

Bisa jadi orang yang ngebut itu sedang frustasi, karena banyak masalah dirumah seperti di putisin pacar, nggak dikasih uang jajan, papih mamih marah-marah.

Tes Kendaraan Baru

Biasanya alasan ini jika sudah beli motor atau mobil baru, dan tertarik untuk mencoba kecepatannya.

Sedang Bermimpi

Dipastikan alasan ini tidak tepat, orang itu sedang bermimpi  balapan di sirkuit Sentul bareng Rossi dan Michael Schumacher.

Mau Jemput Pacar

Bisa benar juga, ika ada yang ngebut mau jemput pacar, karena pacarnya sms terus supaya cepet-cepat datang untuk ngejemput

Knalpot Racing

Ini adalah alasan yang ngefek banget, jika knalpot racing apalagi suaranya yang penuh bas bawaaanya gatal pengen tarik gas. Jadi jika bawanya pelan nggak enak banget.

Gue Pembalap Liar

Bisa jadi orang yang ngebut itu adalah pembalap liar, karena tidak punya sirkuit khusus untuk ajang balap akhirnya memakai fasilitas umum untuk balapan.

Tidak Takut Mati (TTM)

Mungkin saja orang negbut itu tidak takut mati, pikirnya mungkin karena banyak nyawa jikapun mati pasti hidup kembali? Wah nggak banget kan?

Maka berhati-hatilah dalam berkendara, kecepatan sewajarnya saja. Jangan sampai merugikan diri sendiri dan orang lain. “Bijaklah dalam berkendara”

Sudah dilihat (1020) kali Oleh Pembaca

Semoga Bermanfaat !!!

Silakan tambahkan atau edit di pengaturan widgets blog Anda, rekomendasi banner (728 x 90)