Android Terbaru Versi 4.4 “Android KitKat”

Setelah OS Android Jelly Bean 4.3, kini Google merilis sistem operasi terbarunya yang memang sudah lama ditunggu-tunggu yaitu Android versi 4.4 dengan nama terbaru yaitu Android KitKat.

KitKat adalah nama salah satu wafer coklat  paling populer di AS besutan Nestle. Namun kabarnya Google sudah mendapatkan lisensi untuk menggunakan nama KitKat untuk sistem operasi terbarunya tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman versi terbaru dari sistem operasi Android ini, Senior Vice President Google yaitu Sundar Pichai menerbitkan sebuah posting di Google+ mencatat bahwa saat ini perangkat Android sudah melebihi satu miliar aktivasi.

andoid kitkatKepastian akan dirilisnya sistem operasi terbaru Android ini juga tertuang dalam postingan Pachai yang mengatakan “Cinta baru #AndroidKitKat dan tidak sabar untuk segera merilis versi selanjutnya dari platform Jelly Bean yang merupakan salah satu favorit tim kami.”

Nama-nama dari OS Android selalu berasal dari nama makanan dimulai dari Android Cupcake dan berlanjut  ke Android Jelly Bean. Google sendiri memilih untuk tidak memberikan nama baru untuk Android versi 4.2 dan Android versi 4.3 karena dipandang sebagai update kecil daripada rilis utama.

Pengumuman versi terbaru dari Android dengan nama Android KitKat  memang mengejutkan, karena sebelumnya sudah banyak rumor yang mengatakan bahwa sistem operasi Android terbaru akan bernama Key Lime Pie dengan versi 5.0. Rumor tersebut yang sudah beredar dari bulan April lalu ini akhirnya kandas setelah Google resmi mengumumkan kehadiran Android Kitkat.

Google sbelum mengumumkan fitur baru apa saja yang akan ada di Android KitKat ini dan kapan tepatnya sistem operasi ini akan diluncurkan juga masih belum jelas. Kabar Android Terbaru Versi 4.4  “Android KitKat” di ambil dari vibiznews

Baca juga  artikel yang berkaitan yaitu Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan Server Lokal situs download terbesar Indonesia yang menyuguhkan kemudahan bagi para pendownload.

Sudah dilihat (1202) kali Oleh Pembaca

Semoga Bermanfaat !!!

Silakan tambahkan atau edit di pengaturan widgets blog Anda, rekomendasi banner (728 x 90)