Tablet Murah Asus Bisa Telepon

Tablet ASUS : Dunia bisnis elektronik terutama dalam kategori gadget terus berkembang, banyak para vendor ternama berlomba – lomba dengan kratif membuat perangkat komunikasi yang canggih untuk memudahkan aktivitas dan membuat pengalaman baru dalam komunikasi.

Tablet Murah Asus Bisa Telepon, dengan kreatifnya menjadi yang pertama menggunakan Intel Lexington yang disisipkan ke dalam tablet terbaru ASUS Fonepad.  ASUS Fonepad merupakan tablet 7 inci dengan fitur yang memungkinkan penggunanya menerima dan melakukan panggilan suara, mengirimkan SMS, ataupun MMS. Fitur ini membuat tablet Fonepad memiliki fungsi praktis layaknya sebuah smartphone.

Berikut ini adalah penampkan Asus Tablet 7 Inci

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Banyak dipasaran, tablet dengan ukuran yang sama dengan harga murah hanya menggunakan koneksi jaringan WiFi saja, bayangkan jika hanya menggunakan koneksi WiFi saja tetapi di rumah atau daerah kamu tidak ada akses wifi dan tablet tidak dilengkapi dengan Sim Card maka tablet kamu hanya jadi hiasan saja.

Oleh karena itu tidak semua mayarakat mempunyai jaringan Wifi atau hospot. Kali ini Asus dengan Fonepad tabletnya Asus menghadirkan tablet multi fungsi dengan koneksi 3G yang bisa memenuhi segala kebutuhan kamu, untuk telepon, internet menggunakan  Sim Card.

Dilihat dari sisi desain, tablet yang hadir dalam pilihan warna Titanium Gray atau Champagne Gold ini menggunakan casing berbahan dengan metallic finish hingga memperkuat kesan elegan pada ASUS Fonepad. Desainnya yang minimalis, rapi, tanpa mengumbar banyak port atau konektor pada sekeliling body tablet Asus ini terlihat pada penempatan slot MicroSD dan Micro SIM card yang ada di dalam penutup belakang, bagian atas Fonepad. Penempatan tersebut semakin menegaskan desain Fonepad yang secara keseluruhan menjadi bagaikan tablet kelas premium.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Untuk memperkuat kinerja tablet ini, ASUS memilih prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading. Pemilihan prosesor ini sekaligus membuat Fonepad menjadi tablet 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 Lexington.

Dengan layar yang cukup, yaitu ukuran layar 7 inci yang digunakan Fonepad mendukung resolusi HD yakni 1280×800. Penggunaan panel IPS menjadikan tablet ini punya tampilan yang tetap tajam, warna cerah walaupun dilihat dari berbagai sudut hingga 178 derajat. Untuk kamera depan, Asus memberikan kamera 1,2MP yang cukup untuk kamu yang suka berdandan dan melihat wajah secara langsung dengan kualiatas kamera yang bagus dengan 1.2 MP.Dan bagian belakang dilengkapi  kamera 3MP auto focus bisa kamu gunakan untuk merekam video beresolusi HD 720p.

Tablet Asus 7 inci ini mempunyai media penyimpanan berbasis cloud hal ini juga memiliki fitur Webstorage Office yang memungkinkan pengguna membuka, membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint lewat Fonepad tanpa perlu menginstalasikan aplikasi Microsoft Office.

Selain itu, dengan Sistem Android besutan google, kamu bisa hangout secara langsung dengan teman-teman kamu, hamgout alias bermain video call gratis secara berkelompok yang berintegrasi langsung dengan akun Google plus.  Apalagi ditambah dengan aplikasi-aplikasi messengger lainnya seperti We Chat, Kakaotalk, Mypeople Messengger, BBM for Android, Yahoo Messenger dan lain sebagainya.

Untuk masalah kekuatan baterainya, Asus menggunakan baterai sebesar 4270mAh, dengan demikian kamu bisa memainkan video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam. Nah, jika  kamu menggunakan tablet Asus ini untuk melakukan panggilan telepon di jaringan 3G, maka baterai tersebut mampu memasok daya hingga 31 jam.

Perlu di ketahui juga bahwa ASUS Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon inci ini, memiliki 10 finger multi-touch berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini menyediakan penyimpanan 8 atau 32GB dan dapat diekspansi hingga 32GB lagi lewat slot MicroSD. Jika belum mencukupi, ASUS juga menyediakan online storage sebesar 5GB yang bisa digunakan secara cuma-cuma selamanya oleh pengguna.

Untuk lebih rincinya, bisa di lihat tabel yang langsung Ane dapatkan dari situs resmi Asus.

Sistem Operasi

AndroidTM 4.2

Display

7″ LED Backlight WXGA (1280×800) Screen

IPS Panel

CPU

Intel® Atom™ Z2420 1.2 GHz

Memori

1GB

Storage

5GB Life Time ASUS Webstorage Space *2

Network

HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:21 Mbps

3G :

WCDMA :

850/900/1900/2100

2G :

EDGE/GSM : 850/900/1800/1900,

Wireless Data Network

WLAN802.11 b/g/n

Bluetooth V3.0

Kamera

1.2 MP Front Camera

3 MP Rear Camera *1

Auto focus (rear) 720p Video Recording

Audio

High Quality Speaker

Interface

1 x Micro USB

1 x 2-in-1 Audio Jack (Headphone / Mic-in)

1 x Micro SD Card Reader,up to 32GB

1 x 3.5mm headphone socket

1 x Micro SIM

Sensor

GPS & Glonass,G-Sensor, E-compass, Proximity, Ambient Light Sensor

Aplikasi

Asus Launcher

MyLibrary

File Manager

Kindle

Zinio

SuperNote Lite

App Backup

App Locker

Baterai

9 Jam; Baterai 16Wh Li-polymer *3

Waktu Siaga

751 hours(3G)

Waktu Bicara

32.5 hours(3G)

Pilihan Warna

Titanium Gray / Champagne Gold

Dimensi

196.4 x 120.1 x 10.4 mm (LxWxH)

Berat

340 g

Catatan

*1: Bervariasi tergantung SKU and negara.

*2: harap kunjungi www.asuswebstorage.com untuk
lebih detil.


*3: Daya tahan baterai tergantung pada
penggunaan. Baterai diukur dengan memutar video beresolusi 720P secara
berulang, tingkat keterangan 100nits, external microphone, WLAN/3G
dinayalakan dan login ke Gmail untuk email dan updates.

 

Masih penasaran, sebelum membeli ASUS Fonepad ini? kamu bisa tonton video langsung dari Youtube

Untuk harga terbaru tablet Asus 7 inci ini, dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp2.999.000 untuk kapasitas penyimpanan data 8GB dan dengan harga Rp3.699.000 untuk kapasitas penyimpanan 32GB.

Tablet Asus dengan ukuran 7 inci ini semoga menjadi pilihan terbaik untuk kamu. Karena dengan kehadiran tablet Asus yang satu ini kamu akan merasakan pengalaman menarik baik untuk teleponan, internetan ataupun untuk bermain game sebagai hiburan pendukung. Baca juga artikel berkaitan dengan Asus Fonepad yaitu ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Sudah dilihat (3722) kali Oleh Pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

405 Spam Comments Auto Blocked by DEDEYAHYA.web.id

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>