Cara Keluar dari Google Sandbox

Cara Keluar dari Google Sandbox - Cek artikel di http://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm  lihat hasilnya di bawah ini , ternyata masuk sandbox google.

sanbox

Ane menemukan cara dari seorang master blogger lihat blognya di lanonadio.blogspot.com memberikan beberapa tips untuk keluar dari google sandbox diantranya:

1. Edit artikel yang terkena google sandbox seperti menambahkan kata-kata baru dan mengurangi beberapa kata. dan jangan lupa juga cek linknya, pastikan tidak ada yang broken link.
2. Re-submit sitemap blog sobat di Google Webmaster Tools.
3. Berikan beberapa backlink terhadap artikel yang terkena google sandbox minimal PR1 , dan mencari backlink bukan terpaku yang di sidebar blog , tetapi lihatlah backlink dari postingan terutama backlink kontes seo.
4. Melakukan Reconsideration Requests di Google Webmaster.
5. Membuat artikel tentang google sandbox seperti yang ane buat ini. dalam postingan tersebut jangan lupa kaitkan juga link  google.com dan google.co.id.

Semoga Google Sandbox tidak memenjara lagi BLOG.dedeyahya.web.id beserta artikel-artikel kontes lainya. Semoga bisa muncul di hasil pencari www.google.co.id dan www.google.com thanks buat Lanonadio.

Sudah dilihat (1122) kali Oleh Pembaca

Semoga Bermanfaat !!!

Silakan tambahkan atau edit di pengaturan widgets blog Anda, rekomendasi banner (728 x 90)