Kolom Agama KTP di Hapus Ciri Rusak Indonesia

Sedang hangat di berbagai media bahwa kolom Agama dalam KTP akan dihapus atau dihilangkan. Mengawali paragraf awal, ane buka dengan dasar Panca Sila , Sila pertama yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa.

Apakah sangat Penting?

Kolom agama dalam KTP sangat-sangat diperlukan dan sangat penting karena untuk melihat identitas seseorang. Melihat sila ke 1 Ketuhanan Yang Maha Esa tentunya kamu juga sudah tahu bahwa negara Indonesia adalah negara berketuhan maka dalam KTP menjadi ciri status seseorang. Ane sangat tidak setuju jika kolom Agama di hapus di takutkan di kira sebagai orang yang tidak bergama. Nauzdubillah Jika kamu mengangap tidak penting dengan kolom Agama di KTP berarti sudah menyepelekan Agama.

Kolom Agama KTP di Hapus Ciri Rusak Indonesia

Kamu harus tau dan banyak baca  bagaimana sejarah panjang bangsa Indonesia. Banyak  pahlawan muslim para kiai berserta santrinya membela negara Indonesia Gugur dan di siksa oleh penjajah. Itu membela negara berdasarkan agama makanya dalam pancasila pada sila ke satu Ketuhan Yang Maha Esa. Mungkin saja jika tidak ada mereka para pahlawan muslim negara Indonesia tidak akan seperti ini.

Sepertinya ada yang ingin mengacaukan Indonesia?

Selaku muslim, sedih rasanya jika melihat seperti ini, karena mayoritas orang Indonesia adalah muslim, pastinya ada kelompok yang menginginkan Indonesia menjadi negara yang tidak beragama. Tapi ane yakin masih ada  pejabat yang tidak setuju dengan masalah ini.


Sudah dilihat (1280) kali Oleh Pembaca

Semoga Bermanfaat !!!

Silakan tambahkan atau edit di pengaturan widgets blog Anda, rekomendasi banner (728 x 90)