Trik Kontes SEO Licik Cari Backlink

Diakhir liburan ini ane mencoba cari backlink yang mengarah keseluruh blog ane, dan ternyata banyak yang mengadu domba antar sesama blogger, dan sepertinya banyak yang tidak suka terhadap blog.dedeyahya.web.id. berawal dari blogger yang menanyakan backlink blog ane tetapi text anhornya mengarah ke blog.dedeyahya.web.id  hal ini yang membuat ane heran kenapa demikian, dan akhirnya Ane telusuri ternyata banyak backlink yang mengarah ke blog ini tidak sesuai malah asal-asalan.

Dalam pencarian backlink yang mengarah ke blog ini ada yang sangat tidak enak di dibaca Text Anchornya ane tahu karena selalu memonitor backlink yang masuk ke blog ini. Text anchor yang tidak enak dibaca masuk pada artikel kontes Korek Gas Fighter tetapi alhamdulillah kontes ini berakhir dan berhasil menjadi pemenang juara ke 2.

Memang ane pemain lama dalam kontes SEO, dan mungkin saja dalam kontes SEO banyak yang saling  menjatuhkan di serp google. Lihat text anchor yang di buat oleh blogger  lain yang iri tidak tahu siapa, tapi sudah ada ciri-cirinya.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

cariuanglewatekioskusblogspotcomhtml

Sebenarnya kasus seperti ini pernah ane alami dan jadi korban juga waktu kontes SEO Honda. Sekarang Ada kasus lagi yang berbeda yaitu dari blog http://cari*****.blogspot.com/ yang mana terdapat backlink peserta kontes SEO Cari Uang Lewat Ekiosku.com yaitu blog ru******.blogspot.com ? sepertinya blogger ini kurang memperhatikan dan tidak peduli terhadap peserta lain . 

Di blog http://cari*****.blogspot.com terdapat satu artikel yang isinya url ane dan peserta lain dengan tulisan artikel acak-acakan seperti copas dan terdapat url mati artikel peserta lain, tetapi link artikel kontes ke url http://ru*******u.blogspot.com/2013/07/cari-uang-lewat-ekioskucom.html sangat rapi dan ada beberapa link kontes lagi yang mengarah ke blog tersebut dengan rapi. Ane temukan di artikel yang berjudul Bisnis Agen Affliasi Ekilink dengan Strategi dan Komisi GIla lihat mungkin ada url Anda disini yang dikorbankan.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

cariuanglewatekioskusblogspotcom

Terus apa tujuannya hai blogger? Mungkin saja cara-cara dia atas adalah untuk menjatuhkan lawan peserta kontes SEO lainnya, tapi ini cara yang licik dan sangat acak-acakan. Efek lainnya jika link url kita mati/nofollow kemudian seorang menelusuri sumber backlink kita secara pasti akan mengarah ke blog tersebut dan itu akan membuat trafiknya naik dan ke blog kita sebagai korban tidak akan mendapatkan apa-apa malah efek buruk yang ada apa lagi artikelnya acak-acakan seperti itu. Tadinya artikelnya Ane selama berminggu-minggu nangkring di halaman pertama dan sekarang berada di halaman 3 sampai 5 mondar-mandir.

Terpaksa ane publikasikan artikel ini karena memang ane tidak suka dengan cari licik Anda. Dan kontes Cari Uang Lewat Ekiosku.com juga sebentar lagi akan berakhir Anda yang mempunyai url http://ru*******.blogspot.com/2013/07/cari-uang-lewat-ekioskucom.html berada di halaman ke dua pasti Anda akan menang.

Semoga di kontes selanjutnya, artarara peserta kontes tidak ada lagi yang bermain curang atau membawa-bawa link orang lain. Kalaupun mau seperti itu coba dengan rapih supaya kelihatan lebih menarik dan dapat di mengerti orang Indonesia.

Tambah lagi, trik licik lainya adalah. Peserta lain lain mengirmkan orang-orang bule ke blog peserta kontes yang menggunakan Hosting. Tujuannya apa? Supaya blog yang menggunakan selft hosting/ Shared Hosting Bandwidth habis kemduain blog jadi lemot dan di suspsend.

Sebenarnya masih banyak trik licik untuk menang dalam kontes SEO yang ane temukan, tetapi ane belum bisa memastikan apa itu licik atau tidak. Karena baru menurut perkiraan ane saja.

Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya, semoga kita bisa lebih baik lagi untuk kontes terbaru lainnya.

Sudah dilihat (1314) kali Oleh Pembaca

Semoga Bermanfaat !!!

Silakan tambahkan atau edit di pengaturan widgets blog Anda, rekomendasi banner (728 x 90)